Kamis, 04 September 2008

Doa As-sajjad


Ilahi kepadaMu aku berlindung dari habisnya usia sebelum aku siap sedia, siapa gerangan yang keadaanya lebih jelek dari pada aku?? jikalau aku dipindahkan dalam keadaanku yang seperti ini kedalam kuburku aku belum menyiapkan pembaringanku, belum menghamparkan amal sholeh untuk menjadi tikarku.

bagaimana aku tidak akan menangis padahal aku tidak tahu akhir perjalananku aku melihat nafsu menipuku dan hari-hari memperdayaku padahal maut mengepak-ngepakan sayapnya diatas kepalaku aku menangis karena kegelapan kubur karena sempitnya liang lahatku, bagaimana aku tidak menangis jika ku ingat detik-detik aku menghembuskan nafas terakhirku aku menangis karena aku akan keluar dari kuburku didalam keadaan telanjang, hina, dan memikul dosa-dosa besar kecil dipunggungku

Tidak ada komentar: